Kunjungan dari Keluarga Jember

September 2, 2008

Jum’at sore, ada sebuah SMS dari adikku Sigit Mustofa yang mengabrkan bahwa keluarga dari Jember akan berkunjung ke Madiun. “Kak, Kaluarga dari Jember besok pagi akan berangkat ke Madiun,” demikian bunyi SMS adikku. Wah ternyata, keluargaku dari Jember sudah tidak sabar untuk melihat anakku secara langsung. Padalah, foto-foto anakku sudah kukirim via email dan telah dicetak.

“Ok, Sabtu aku ke Madiun. Aku pulang setelah jam kerja, dan nyampe Madiun sekitar jam 19.00,” jawabku juga menggunakan SMS. Setelah itu, aku kontak Istriku memberitahukan rencana kedatangan keluarga dari Jember.

Sekitar pukul 15.30 adikku memberi tahu kalau keluarga dari Jember telah sampai di Madiun. Dan, baru pukul 19.15 aku sampai di rumah Madiun. Aku lihat Ibuku duduk menunggui anakku yang tidur dengan pulas. ”molae gelle’ tidung teros cong (dari tadi tidur terus nak),” kata ibuku sambil terus menatap anakku. Aku tahu, ibuku dan rombongan saat itu sangat letih setelah melakukan perjalanan Jember-Madiun.


Malam itu, anakku juga tidak rewel. Dia hanya nangis saat pipis dan BB. Setelah popoknya diganti, dia tidur lagi. ”Mungkin Alisha sangat senang dikunjungi simbahnya dari Jember,” kata istriku dengan muka tersenyum.

Leave a Reply

